Batik Keris

Post a Review

Reviews

Batik Keris

Batik Keris
Miranda Prameswari March 29, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Aku kalo cari batik selalu ke sini karena bajunya sesuai dengan tren sekarang, Pastinya semuanya tentang batik selalu aku carinya di sini. Bahkan aku jadi tahu jenis batik karena sering beli batik di sini. Batik di sini oke abis.

on March 29, 2016 via iShared Web

Batik Keris

Batik Keris
John Reiner March 11, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

beli kemeja couplean di batik keris itu emang ga nyesel, motif nya aja keren2, berasa pengen beli smua kemeja batik di batik keris!!! harga juga pas di kantong

on March 11, 2016 via iShared Web

Batik Keris

Batik Keris
nurfallah ismail March 02, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

buat urusan batik, emang batik keris deh juaranya, dengan kualitas yang bagus tetapi layak lah untuk memberikan harga berdasarkan kualitasnya yang di berikan batik keris.

on March 02, 2016 via iShared Web

Batik Keris

Batik Keris
Rachel Sinaga November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

serasii bangett kannn couple annya ... bahannya juga bagus lagiii, bener2 nyaman buat di pake.. ga gampang panas juga..

on November 14, 2015 via iShared Web