Empokids

Post a Review

Reviews

Empokids

Empokids
ishak April 10, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

sepupu aku yg masih kecil sering bnget di ajakin ke Empokids ini sma org tuanya. emang sihh Empokids ini mnarik sekali buat anak anak jd nggk heran klw bnyak org tua yg suka ngajakin anaknya main ksini. di Empokids ini permainannya bnyak bnget jadi anak2 nggk bkal pernah bosan main dsini.. klau sepupu aku udah main dsini pasti dia itu bkal susah bnget diajak pulang sakin sukanya dia main dsini, emang sihh pantas aja siih bnyak anak2 yg betah dan suka bnget main di Empokids ini krn Empokids ini emang pass bnget buat anakk, tempatnya menarikk, permainannya lngkap bnget, dan semua prmainannya aman buat anak-anak.
recomendded bnget buatt kalian yg pngen ngajakin si kecill buat bermain sambil belajar...,

on April 10, 2016 via iShared Web

Empokids

Empokids
Luki Lukman March 04, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Tempat bermain anak yang aman dan nyaman. Selain itu para pembimbing atau penjaga tempat hiburannya ramah-ramah terhadap anak-anak.

on March 04, 2016 via iShared Web

Miranda Prameswari

wah bener banget tuh, keponakanku suka main di sini kalau liburan. Apalagi pembimbingnya pada ramah-ramah.

on 4 Maret 2016