Timezone

Post a Review

Reviews

Timezone

Timezone
Miranda Prameswari May 25, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Kalo udah liburan pekan aku biasanya kalo ke Mall ngajak adikku ke sini. Timezone tuh cocok banget buat main anak-anak apalagi sangat safety, di samping itu kalo mau ke sini enaknya pas pagian biar engga rame. Kalo udah main di sini tuh kadang lupa diri karena keasyikkan.

on May 25, 2016 via iShared Web

Timezone

Timezone
Muhammad Ihsan April 28, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ini dia guyss tempat yang cocok untuk orang2 yang ingin menghibur diri dengan bermain.
Banyak sekali jenis permainan yang ada di dalamnya, timezone sendiri lebih banyak di gemari oleh anak2 kecil yang masih imut-imut nyaaa ..
Di timezone kita di suguhkan dengan bermacam-macam permainan yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Eitss, di timezone kita harus punya koin untuk dimasukan kedalam permainan yang ingin dimainkan agar permainan bisa di mulai. Saya jadi bernolstagia semenjak sudah sekian lama tdk main kesini, berasa kecil lagi,imut-imut lagi hahaha
Tempat ini cocok buat anak2 kecil yang sedang lincah2nya dan bersemangat utk bermain. Biasanya, timezone tersedia di mal-mal. Jadi, anda bisa meluangkan waktu sejenak dengan bermain bersama keluarga di timezone ini. Selamat mencoba ^_^

on April 28, 2016 via iShared Web

Timezone

Timezone
fano yulianto April 11, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Timezone game center keluarga yang dikelola oleh grup Matahari. Timezone memiliki banyak cabang. Salah satunya yang berada di Penjaringan Jakarta.

"Apa Kamu pecinta boy band atau girl band korea dan suka ngedance?"

Cocok dan layak untuk kamu coba Dance game dari Timezone. Salah satunya Dance Dance Revolution.Dansa penuh energik di Dance Dance Revolution Timezone pasti asyik deh. Kamu bisa melatih gerakan kaki dan sinkronisasi tubuh untuk menyesuaikan hentakan kaki dengan irama lagu. Nah kamu juga harus bisa menentukan cara dan strategi yang sesuai sehingga sasaran panah di monitor yang harus diinjak bisa tepat. Gerakan tubuh yang responsif, melompat dan menari ternyata hampir sama dengan gerakan aerobik. Yang lebih seru lagi kamu bisa memilih jenis lagu/musik favorit kamu, sehingga sambil berdansa kamu bisa bernyanyi secara spontan. Kini pasti deh kamu bisa menampilkan kebolehan kamu menari dengan penuh percaya diri dan kreativitas di depan kawan-kawanmu.

on April 11, 2016 via iShared Web