Timezone

Post a Review

Reviews

Timezone

Timezone
fano yulianto April 10, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Timezone game center keluarga yang dikelola oleh grup Matahari. Timezone memiliki banyak cabang. Salah satunya yang berada di Tanjung Duren, Jakarta barat seperti foto di atas. Timezone memberikan pilihan zona permainan seperti play ground, sport arena, action pack, dan teen spirits. Dalam satu zona terisi banyak permainan yang tentunya bisa teman-teman pilih. Hidup cuma sekali sayang kalau belum pernah merasakan nikmatnya ngegame di Timezone. Ngegame itu tak kenal usia. Ngegame itu bisa untuk anak-anak, dewasa, hingga yang tua. Walaupun terkadang yang sudah tidak muda suka malu-malu mendatanginya. Ada juga yang menjajak anak atau ponakannya biar bisa ikutan ngegame di Timezone. Jadi buat yang belum pernah merasakan nikmatnya ngegame di Timezone jangan malu-malu untuk mencobanya. Main game di Timezone lebih baik di banding Mainin hati anak orang. #HappyGame #Timezone #iShared #makeitviral #kuisreview

on April 10, 2016 via iShared Web

Timezone

Timezone
Athaya Nur April 09, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Nah ini merupakan tempat favorit bagi anak-anak bahkan remaja untuk melepas lelah, karena banyak permainan menarik yang bisa dimainkan di sini. Timezone berisi berbagai macam permainan yang seru dan menarik, selain itu selepas bermain kita juga dapat menukarkan hasil permainan kita dengan berbagai macam barang yang tersedia. Harga yang ditawarkan untuk bermain dapat dibilang relatif murah bagi anak-anak. Semua permainan di Timezone aman dan tidak berbahaya, dan dibuat pas untuk anak-anak sehingga anak-anak dapat bermain dengan nyaman. Suasana dan tempatnya juga nyaman banget sehingga para pedamping bisa memantau anaak-anaknya dengan baik. Sekali kamu ke Timezone pasti nagih pengen balik lagi loh.

on April 09, 2016 via iShared Web

Timezone

Timezone
Rohilian Wisaldi April 08, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Mendengar kata "Timezone" mungkin sudah tidak asing bagi kalian yang hidup di kota - kota besar, terutama kalian yang masih kalangan anak - anak. Sebenarnya apa yang menyebabkan timezone identik dengan anak - anak. Jawabannya adalah timezone adalah sebuah tempat bermain yang terdapat di mall dan kata bermain begitu melekat kepada anak - anak. Sebenarnya mindsett seperti itu kurang benar, timezone bisa digunakan oleh berbagai kalangan. Permainan yang disuguhkan di timezone itu sendiri berbagai macam, seperti mesin pengambil boneka, game basket dan masih banyak yang lain. Intinya permainan di sana menggunakan mesin, dimana permainan tersebut akan berjalan jika kita menggesekkan kartu yang sudah kalian isi di counternya. Selain itu yang membuat ketagihan bermain di sana adalah memperebutkan hadiah - hadiah menarik yang disuguhkan di counter dengan persyaratan tertentu. Kalian harus bisa mengumpulkan poin agar bisa ditukar dengan hadiah yang sudah disiapkan di counter tersebut.

on April 08, 2016 via iShared Web

Timezone

Timezone
ishak April 01, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

main di timezone memang asikk yah, apalagi kalau adik aku, klau udah liat timezone waduhh udahh bener bner gk bisa dithan lagi buat main . dia itu paling suka berlomba mendapatkan hadiah dari timezone..Kalo udah asikkk main di timezone pasti engga mau pulang, penyennya main terus-terusan,... hahah.
buat kalian yang punya adik atau spupu atau saudara yang mau cari tempat prmainan yang asik dan aman, pokoknya kalian wajib coba deh di timezone . kalau gue sihh paling sukanya main di timezone itu main game basket, pokoknya seruu banget deh kalau udah main di timezone , buat kalian yg mau nge refresh otak kalian yg udah loyo dan buat ngilangin stress dateng aja deh ke timezone, dijamin gk bakal nyesel dehh ... ;)
pokoknya Timezone ini recomend bngt deh buat kalian ...,,,[

on April 01, 2016 via iShared Web

Timezone

Timezone
Novilia Hardianti April 01, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Yeay!! Timezone!! Yang biasanya identik dengan anak kecil, eits ga juga kok. Aku si "anak" yang sudah tidak anak-anak lagi kalau diliihat dari umur, masih suka main ke timezone hihi. Dengan senyum andalan ajakin orang tua untuk main kembali ke sini setelah mulai jarang bermain disini dan Yass! Akhirnya mereka kalah dengan senyum ku. Langsung meluncur ke games "Pukul Buaya" ini favorit banged, siapin pentungan dan yak! Mulai menghajar para buaya yang keluar masuk hihi.
Orang tua ku juga langsung meluncur ke games "Basket" dan pastinya aku selalu ikutan lemparin bola nya biarpun banyak ga masuk. Disini nih bagian ditunggu, Cling! Tiket menjulur keluar. Biarpun dapat sedikit tapi seneng banged, selain bisa happy main, kita bisa makin dekat dengan orang-orang terkasih dengan berinteraksi bersama sambil bermain.
Timezone memang favorite, mulai dari anak kecil sampai yang sudah "tua" semua menikmati kebersamaan bermain bersama disini.
Recommended deh untuk Games Arena :)

on April 01, 2016 via iShared Web