Cinema XXI

Post a Review

Reviews

Cinema XXI

Cinema XXI
Deny Wirjaya March 19, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Tempat biasa gue nonton nih sama temen, sama pacar, sama pacarnya temen, sama mantan, ya pokonya tempat biasa gue deh. Asik, nyaman, pas sama kantong

on March 19, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
Tasya Nariskha March 16, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

kemarin nonton bareng berdua sama adek ke cinema xxi artha gading .berhubung tempat ini tidak jauh dari tempat tinggal aku jadi gk takut pulang malam, tempatnya nyaman dan bersih.

on March 16, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
gatra kencana March 07, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

kalo kalian mau nonton film terbaru yang tempatnya nyaman ya ke cinema xxi artha gading aja. gak bakalan nyesel deh ...!

on March 07, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
Denny Irawan March 01, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Buy 13 ticket For my Team.. Lucky Number for my BiG team! lets watch the movie guys :) #extraction #xxi #movie #brucewillis

on March 01, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
Ameliana Tanujaya March 01, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

cinema xxi yg di artha gading tempatnya nyaman dan ga terlalu rame jadi enak buat nonton brg keluarga

on March 01, 2016 via iShared Web