Batik Keris

Post a Review

Reviews

Batik Keris

Batik Keris
Yosa Maleakhe March 28, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

engga kemana-mana kalo beli batik, sekeluarga selalu kesini terus, soalnya batik nya bagus-bagus dan kualitas nya baik banget. yukk buat kalian yg mau beli batik ke Batik Keris aja, harga nya terjangkau deh pokoknya.

on March 28, 2016 via iShared Web

Batik Keris

Batik Keris
Feni Primawati January 22, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

kalau sebut batik pasti yang dipikiran aku yaa batiknya batik keris , kemarin abis dari sini bareng tmn kantor, nyari batik untuk seragam batik dikantor aku, selain modelnya yang engga ketinggalan zaman, kualitas yang ok, bahan yang adem, batik keris juga memang sudah terkenal di kalangan luas, memang sih harganya aku bilang mahal tp ya sesuai dong sama kualitas dan model-modelnya yg engga pasaran, aku juga sih punya batik dari batik keris engga trlalu banyak, itu juga aku pakainya kalau ke acara2 yg formal soalnya batiknya pas untuk acara2 formal, bikin pede , untuk ngantor juga cocok berasa paling wow gt hehe :)

on January 22, 2016 via iShared Web

Batik Keris

Batik Keris
Anisa Ramdani December 12, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Bagus bgt deh batik disini..modelnya ga norak lho..bahannya nyaman dan tidak luntur..ok banget deh Batik Keris..

on December 12, 2015 via iShared Web

Batik Keris

Batik Keris
Intan Sari November 16, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Sumpah yee kalo yang namanya urusan batik. Gue pasti milih beli batik di sini, karna modelnya yang modern2 banget gakk trlalu kaya model2 dullu.. jadi berasa banget hidup di masa kini .. buat kalian yang mau cari model batik yang bagus bikin nge tren.. pas banget nihhh di batik keris.

on November 16, 2015 via iShared Web

Batik Keris

Batik Keris
Laura Vera November 13, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Batik disini keren2 dan banyak modelnya, aku suka bgtt

on November 13, 2015 via iShared Web