J.CO Donuts & Coffee

Post a Review

Reviews

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
Yosa Maleakhe April 04, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

ini dia makanan kesukaan gua, selalu setiap bula beli j'co terus, tiramisu yg paling gua suka banget, pokoknya enak banget deh J'co. donat nya lebut banget rasa nya pun engga ada yg bisa ngalahin deh.

on April 04, 2016 via iShared Web

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
mastika chandra March 18, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Tempat nongkrong yang bakalan jadi tempat favorit,bersih,nyaman dan tenang donat2 nya jg beraneka ragam dan rasa. Pelayanan nya juga rama bgt.tnk JCO

on March 18, 2016 via iShared Web

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
Laura Vera March 16, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ini J.CO emang donat favorite gue no.1 banget nihh, dengan rasanya yang manis di lidah pas buat mood gue.. dan empuk pas digigit harus coba

on March 16, 2016 via iShared Web

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
Agustina Wati November 16, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ini tempat favorite gue banget niii kalo mau beli donatt. Siapa sih yang gatau J.CO kan, yang donutnya bener2 berasa banget...

on November 16, 2015 via iShared Web


AROUND J.CO DONUTS & COFFEE, TANJUNG DUREN

Cool Kids , Timezone , Osim , Sky Rink Skating School , Starbucks Coffee

FREQUENT SEARCHES LEADING TO THIS PAGE

Mall Taman Anggrek , Kedai Kopi & Toko Donat