Dunkin Donuts

Post a Review

Reviews

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts
Yosa Maleakhe April 07, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Dunkin emang engga ada dua nya deh, teksture adonannya yg lembut banget, size nya juga gede banget, rasa engga bisa di adu sama donat yg lainnya deh, sumpah enak banget. buat kalian yg mau coba tau rasa nya langsung aja datang ke outlet Dunkin Donuts terdekat dari rumah kalian.

on April 07, 2016 via iShared Web

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts
Deny Wirjaya March 20, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Cuma DD udah menurut gue donat yg paling wenaaaaaak, buat yg belom pernah ke DD langsung aja ke outlet terdekatdari tempat kalian

on March 20, 2016 via iShared Web

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts
Suryani Nirmala December 10, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Enak bgt donut disini..cocok jg buat oleh2 kluarga..rasanya mantaap dan nikmat..smua rasa pasti bikin ketagihan..

on December 10, 2015 via iShared Web

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts
Andi Kurniawan November 15, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

stiap ada acara kluarga..paling enak mkn Dunkin Donut..rasanya enak bgt..lembut deh di lidah..semua usia pasti suka..

on November 15, 2015 via iShared Web

Dunkin Donuts

Dunkin Donuts
Brintan Ceaser November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Dunkin donut disini kayanya harganya lebih murah ya dibandingkan dunkin donat tempat laen wkwk:D

on November 14, 2015 via iShared Web