J.CO Donuts & Coffee

Post a Review

Reviews

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
Steve Elfianus March 28, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

biasanya gua kalo lagi nyantai sih ke J CO . ngopi santai sambil meet up sama orang juga kadang kadang . apa lagi meet up sama doi haha rekomen banget nih buat kalian yang suka nyantai atau kalian yang suka ngopi dan makan donat ,

on March 28, 2016 via iShared Web

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
Achmad Surya January 14, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

gapernah bosen gw makan donutnya jco , lembut sih kalo dimulut, favorit jco gw yg coco loco , coklatnya luar dalem , mantap deh .

on January 14, 2016 via iShared Web

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
Bella Kristina November 13, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Bagi para pecinta donattt wajib serbu nih!!!!

on November 13, 2015 via iShared Web

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee
Muhammad Deny November 13, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

nunggu temen disini... ga ngebetein soalnya ditemenin donut donut yang manis bangeeet ... kalah gw manisnyeee!!! sukses deh buat j.co ya ..... hehehehehe

on November 13, 2015 via iShared Web