The Bra House

Post a Review

Reviews

The Bra House

The Bra House
Miranda Prameswari April 07, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Wanita itu harus menjaga kesehatan branya. Makanya aku rajin ganti bra aku setiap 6 bulan sekali trus beli di sini karena udah langganan. Bra di sini koleksinya sangat lengkap dan berwarna warni makanya aku suka. Di sini berbagai pilihan jenis bra dapat kamu temui mulai dari bra sport hingga buat berenang.

on April 07, 2016 via iShared Web

The Bra House

The Bra House
Alesha Sabrina April 05, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

aku pernah kesini nih beli pakaian dalam buat aku dan nyokab, aku dan nyokab suka bgt sama bahan dari pakaian dalem yg ada di sini. sensasinya adem, gak bikin gerah, pokoknya nyaman deh di pakenya :)

on April 05, 2016 via iShared Web

The Bra House

The Bra House
Tiara rahma March 22, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

ga pernah nyesel klo beli apapun di sni bahan nya lembut baanget nyaman di pke nya
buat kalian rekomended banget deh pokonya :)

on March 22, 2016 via iShared Web

The Bra House

The Bra House
Marlina Ayudia November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

nyaman banget hehehe, pas enaak di pake hehe, selalu pas kalo beli di sini hehe :p

on November 14, 2015 via iShared Web