Cinema 21

Post a Review

Reviews

Cinema 21

Cinema 21
gatra kencana March 18, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

nonton bareng sama temen temen di cinema 21 sunter mall seru banget .buat kalian yang maunonton kalian coba deh di sinii
tempatnya nyaman dan pelayanannya baik .

on March 18, 2016 via iShared Web

Cinema 21

Cinema 21
Anggraini Tina March 17, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

nonton bareng keluarga disini hehe, soalnya harganya pas untuk kantong kita, tempatnya juga lumayan ko untuk harga yg terjangkau .

on March 17, 2016 via iShared Web

Cinema 21

Cinema 21
Anita Novita March 11, 2016
via iShared Web

  • 3.5 Rated 5

nonton disini nyaman banget nyaman dikantong nyaman dihati juga soalnya harga tiketnya ngga terlalu mahal banget apalagi kalo di traktir jadi makin nyaman pake banget :D

on March 11, 2016 via iShared Web

Cinema 21

Cinema 21
Clara Siswandri March 03, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Kalau udah jalan ke sunter mall pastinya harus nonton film di cinema 21 apalagi engga mau ketinggalan info update terbaru film-film. Paling suka nonton romantis dan action karena filmnya bagus dan lengkap.

on March 03, 2016 via iShared Web

Cinema 21

Cinema 21
Miranda Prameswari March 01, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Abis kuliah kalo nganggur pasti ujung-ujungnya nonton di Cinema 21 apalagi harga sesuai dengan kantong mahasiswa yang pas-pasan.

on March 01, 2016 via iShared Web