Lollipops Playland & Cafe

Post a Review

Reviews

Lollipops Playland & Cafe

Lollipops Playland & Cafe
Hana Mareta April 11, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Playland ini memang cukup Mahal ya buat saya. Tempat ini luas banget buat ukuran playland anak-anak, menurut saya playland ini paling luas dan mahal yang ada di jakarta. Tempat mainnya enak, nyaman. Di dalem ada cafenya ya sesuai nama permainan nya. Kalo biasanya boleh bawa makanan dari luar kalo di lollipops ini gak boleh bawa makanan harus beli di dalem. Ya kalo emang ke pepet kemahalan mainnya jangan lama-lama moms hehe. Di sini mainannya banyak dan emang komplit banget. Karna di sini gak boleh keluar masuk se-enaknya jadi gak bebas. Permainannya lebih cocok untuk anak dibawah 7/8 tahun, anak yang lebih besar akan sangat cepat bosan disini. Selama saya menemani anak, terlihat beberapa anak yang berumur sekitar 10 tahun hanya duduk main ipad di cafenya.

on April 11, 2016 via iShared Web

Lollipops Playland & Cafe

Lollipops Playland & Cafe
ishak April 10, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Lollipops Playland & Cafe emang tempat yg pas bnget buat anak-anak datangi saat liburan. saat libur adik aku psti slalu mintanya main kesini, adik aku itu paling seneng main Perosotan balon , klau udah main itu kykny klau cuma sbntar doang adik aku ngkk bkal mrasa cukup untuk bermain dan bersenang-senang di tempat ini. klau dia udah kesenengan main pasti susah bnget diajak pulang sakin sukany dia ama prmainan dsini. tp sy ngkk khawatir sm skali sihh krn dt4 savety bnget prmainannya, jd ngkk prlu khwatir,. dan nggk cuma itu aja krn ditmpat ini juga dsediakan tmpat mnunggu dgn fasilitas yg memadai dan sngat nyaman.
pokoknya tmpat ini recommended bnget dehh buat kalian :) ,....'=

on April 10, 2016 via iShared Web

Lollipops Playland & Cafe

Lollipops Playland & Cafe
kharisaa putri March 30, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

main kesini tu bagus banget kita bis bermain sambil belajar
aku si suka banget main ksni bersama keponakn
krnaa tempat nyaseru banget ^_^

on March 30, 2016 via iShared Web

Lollipops Playland & Cafe

Lollipops Playland & Cafe
Alesha Sabrina March 18, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

ajak adik, sama keponakan kesini, sekalian rayain ultahnya ponakan aku. duuuh seneng bgt dia bisa sambil main, makan, seru2an deh pokoknya.
sampe gamau di ajak pulang, padahal udah dr siang main kesitu.. :D

on March 18, 2016 via iShared Web

Lollipops Playland & Cafe

Lollipops Playland & Cafe
Saysa Ratih Putri March 08, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

pernah ngadain acara ultah buat keponakan aku disini. staffnya ramah dan helpful, makanannya enak2, harus pesen paketan disini tapi boleh bawa tambahan makanan dari luar. ada restonya juga jadi bisa tambah pesanan makanan kalau kurang

on March 08, 2016 via iShared Web