Inul Vizta  

Post a Review

Reviews

Inul Vizta  

Inul Vizta  
Wahyu Kurniawan March 30, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

pertama sampai di lokasi, langsung cuss menuju meja informasi, nanya2 soal ulang tahun Inul Vizta Kalimalang, yang mana gue heran kok mba-nya agak hah-heh-hoh gitu pas ditanyain, jadi tarif harga si happy hour-nya ya tetep harga yang biasa, kagak di potong setengah harga lagi *nga to the rep*, gue coba konfirmasi ulang dan si mbak meja informasi mengiyakan. Ya uwis, mungkin status twitternya itu trik dagang aja biar gila2 karaoke macam gue ini kadung dateng buat nyanyi, pas dateng ternyata tarif biasa aja, sutralah (begitu pulang dan gue cek lagi halaman twitter-nya, ternyata mata gue siwer salah baca, gak ada berita tentang diskon khusus ulang tahun sama sekali – malu2in.). Lalu cek2 hape, ternyata Ira belum balas2 whatsapp, read-pun belum, jadi yaudah gue ambil room yang small aja, untuk sejam, mumpung happy hour, dan mumpung gue udah terlanjur nyampe tempatnya. Biar deh gue nyanyi sendirian dulu.

Pasang muka2 cool sambil sok2 cek hape biar dikira nungguin temen,

on March 30, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
Nienda Seriously March 23, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

ini punya nya mami inul,suka banget...favorit juga selain nav,happy puppy,princess syahrini...
semua memuaskan dari segi,microphone,lagu2,dekorasi ruangan,tempat yang strategis,fasilitas dan dari segi harga cukup lah buat kaum menengah...pas dikantong love you inul vizta :*

on March 23, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
hafizan hafizan March 23, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Pertama kali saya berkaraoke di Inul Vista itu pada saat perayaan ulang tahun sahabat saya, saat pertama masuk memang tempatnya sangat bagus & meriah. Kami memesan ruangan tipe Suite dengan kapasitas 12 orang karena kami berjumlah 11 orang, setelah itu kami diantar pelayan menuju ruang tersebut. Kami langsung masuk ke ruangan yang didalamnya tersedia fasilitas sebuah sofa, televisi 40 inci, komputer, mikrofon, speaker, AC, & lampu disco. Koleksi lagu yang tersedia lumayan lengkap, dari musik dangdut, pop, rock, lagu lawas, sampai lagu anak-anak pun ada disini. Ditempat ini kami tidak hanya berkaraoke, tetapi juga sebagai tempat reuni & melepaskan stres. Dan pelayanannya cukup memuaskan :)

on March 23, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
Hana Mareta March 22, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

inul vizta yang ada di FX Mall sudirman tempat favorite karoke anak-anak se-kelas di kampus aku. selain tempatnya yang deket dari kampus saya, harganya juga worth it banget di kantong mahasiswa. apalagi suka banyak diskon yang di tawarkan, makin seneng aja kita-kita pada karokean abis ngampus. pelayanan-nya ramah, diskon yang di tawarkan juga ok, tempatnya nyaman dan bersih. menurut aku ya overall pelayana-nya sangat memuaskan. oh iya di sini juga ada mushollanya juga lho, walaupun sempit tapi mau sholat juga bisa. kelebihannya Inul Vizta juga banyak. Yang membuat saya dan teman saya betah karaoke di sini adalah k-pop song list yang sudah cukup mumpuni. maksudnya, sudah cukup membuat kami mampu karaoke 3 jam nonstop. Pelayanannya cukup memuaskan dan pastinya tidak ada pegawai Inul Vizta yang mondar-mandir di depan ruang karaoke. Inul Vizta tetap menjadi tempat karaoke favorit saya.

on March 22, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
Tiara rahma March 18, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

aku paling suka banget nyanyi bareng temen-temen or keluarga
apa lagi ke tempat inul vizta
apa lagi sma mba inul nya aku ngefans banget
pokok nya kllo buat seru2 an ga usah bingung deh ckup kesni aja :D

on March 18, 2016 via iShared Web