Sekolah Musik Indonesia

Post a Review

Reviews

Sekolah Musik Indonesia

Sekolah Musik Indonesia
nurfallah ismail March 17, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

ceritanya ponakan gw pengen banget bisa main musik kayak om nya, tapi gw gak sabaran kalo ngajarin anak kecil, inget deket kantor ada sekolah musik namanya "sekolah musik indonesia". waktu itu gw iseng aja masuk buat tanya - tanya, ternyata harganya terjangkau dan fasilitasnya komplit, udah gitu pengajarnya pandai dan sabar buat ngajarin anak kecil, akhirnya ya ponakan belajar lah di sana, dengan semangat belajar di sana mudah - mudahan bisa tercapai cita - cita ponakan jadi musisi.

on March 17, 2016 via iShared Web

Sekolah Musik Indonesia

Sekolah Musik Indonesia
Yosa Maleakhe March 17, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

untuk kalian generasi muda yg ingin mengasah talent kalian daftarkan diri anda untuk masuk di SEKOLAH MUSIK INDONESIA, fasilitas dan tempat belajar nya seru dan menyenangkan loh.

on March 17, 2016 via iShared Web

Sekolah Musik Indonesia

Sekolah Musik Indonesia
kharisaa putri March 17, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

sempet bingung nyari edukasi buat bisa bermain musik
apa lagi suka banget main keyboard..
setelah aku nyoba di sini akhirnya aku bisa bermain keyboard
pengaajarnya juga baik2 banget materi yang di ajarkan ckup bisa di mengerti
buat aku si rekomended banget ....

on March 17, 2016 via iShared Web

Sekolah Musik Indonesia

Sekolah Musik Indonesia
Anita Zainap November 16, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

udah 3 minggu belajar di SMI. Gurunya baik banget mau ngajarin bener2 dari awal. yang tadinya aku gak bsa apa2, sekarang udah bisa main gitar dengan kunci2 sederhana.. ^^

on November 16, 2015 via iShared Web

Sekolah Musik Indonesia

Sekolah Musik Indonesia
Kiky Afrizal November 16, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

ini nih sekolah musik berkualitas . tenaga pengajarnya profesional, dijamin pasti BISA...!!!

on November 16, 2015 via iShared Web