Ortho Smile Dental Care

Post a Review

Reviews

Ortho Smile Dental Care

Ortho Smile Dental Care
nurfallah ismail March 19, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Ortho Smile Dental Care mengingatkan gw sama temen gw yang paling kece, giginya rada nongol gitu, waktu itu nemenin dia konsultasi ke sana, dan pada akhirnya di pasang kawat gigi lah kawan gw itu di sana, gak sadar juga udah lama gak jumpa, pas jumpa giginya kawan udah gak maju lagi, hehe. katanya karena rutin ke Ortho Smile Dental Care

on March 19, 2016 via iShared Web

Ortho Smile Dental Care

Ortho Smile Dental Care
Laura Vera March 18, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

bersihin gigi disini enakk banget yaa langsung bersih gigi dan ga nyesel juga pas mau perawatan gigi disini karna hasilnya juga bener2 ga mengecewakan banget .. harus coba

on March 18, 2016 via iShared Web

Ortho Smile Dental Care

Ortho Smile Dental Care
Tiara rahma March 08, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Waktu itu gw sempet bingung mau nyari dental yang bagus itu di mana buat membersihkan karang gigi
ternyata akhirnya gw nemu juga tempat yang bagus di sni ni tempatnya Ortha Smile Dental Care
hasilnya memuaskan banget pelayanannya juga ramah2 banget buat kalian ga usah pusing2 deh nyari dental yang bagus
cukup ke sini aja di jamin pasti balik lagi :D

on March 08, 2016 via iShared Web

Ortho Smile Dental Care

Ortho Smile Dental Care
Ameliana Tanujaya November 16, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Pusing kalau anak lagi sakit gigi, trus nanya temen katanya di Ortho Smile adalah tempat rekomendasi buat perawatan gigi. Anak gw langsung gw bawa kesini, dan ternyata emang bagus euy... anak gw biasa kalau ke dokter nangis, kali ini ga nangis sama sekali dan ga berasa sakit. Sekarang gigi nya udah lepas... Sangat rekomendasi untuk perawatan gigi anak nih...

on November 16, 2015 via iShared Web