Tje Fuk

Post a Review

Reviews

Tje Fuk

Tje Fuk
nurfallah ismail March 28, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

nyokap gw pake kosmetiknya pake tjefuk dari dulu, mukanya pun terlihat kencang sampe sekarang, gak pernah perawatan kulit ke tempat - tempat kecantikan gitu.

on March 28, 2016 via iShared Web

Tje Fuk

Tje Fuk
kharisaa putri March 07, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Awalnya si hanya korban iklan aja ternyata
pas dateng sendii buat konsultasi.. pelayanan nnya rahma bannget
apa lagi muka aku cenderung berminyak
setelah ke Tje-fuk care
hasilnya memuaskan banget muka aku sekarang udah mulai bersih dan cerahh
pokonya suka banget deh buat selalu ke sini ^_^

on March 07, 2016 via iShared Web

Tje Fuk

Tje Fuk
Clara Siswandri March 03, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Ke sini pas banget kulit lagi banyak jerawatnya karena temanku bilang di sini bagus makanya aku coba ke sini buat ngebuktiin dan ternyata pelayanannya sangat ramah apalagi konsultasi.

on March 03, 2016 via iShared Web