Cinema  XXI

Post a Review

Reviews

Cinema XXI

Cinema XXI
Yosa Maleakhe April 06, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

selalu nonton kesini setiap ada film baru, dan engga pernah absen deh kalo nonton kesini, apalagi kalo nonton ke sini tuh studio nya luas banget, tempat nya juga asik banget. engga terkecewakan deh kalo nonton bioskop kesini.

on April 06, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
ishak April 02, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ini nih bioskop kesayangan aku sejak dulu dan slalu jadi pilihan pertama aku untuk nonton film, makanan dan minuman dsini jg enak bgt..Jd kalo mau nunggu film sambil makan2 ada cafe XXI,gk Cuma itu aja krn ada jg bar makanan deket ticketing jdi kalo di dalem bioskop pengen makan sambil nonton jadi gampang ..Setiap pengen nonton gue pasti selalu kesini,.film2nya uptodate banget..Ruangannya juga nyaman..nonton disini emg asik dehh :). Apalagi harga nya yg pas banget ga bikin kantong bolong, di Cinema XXI harga sesuai dgn kantong mahasiswa yg pas-pasan sprti sya ,,heheh =D.. Cinema XXI emang udah ga asing lagi deh pkokny buat para pecinta film dlm negri maupun film luar negri yang pastinya ga pernah mau ketinggalan film terbaru. Cinema XXI ini pun sudah banyak di kota kota besar,ditambah dgn fasilitas dan pelayanan pun yg sudah sngt baik, dgn studio yang cukup byk dan toiletnya juga bersih bngt yg jls klau soal kebersihan kinclong bngt deh pokoknya ,.Cinema XXI emng favort bngt bngt :)

on April 02, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
Yustina Yasin March 25, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Cinema XXI adalah tempat paling nyaman untuk nonton film. Kenapa? Karena fasilitas yang disediakan sangatlah lengkap dan didukung oleh pelayanan yang baik. Desain interiornya pun tidak kuno dan film-filmnya sangat up to date. Terkadang film yang belum ada di bioskop lain sudah ada di Cinema XXI. Banyak yang bilang kalau harga ticket Cinema XXI itu mahal. Tapi itu semua memang sesuai dengan fasilitas dan pelayanannya. Wajar saja kalau harga ticketnya segitu. Cinema XXI biasanya ada di mall-mall besar atau mempunyai gedung sendiri. Tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau membuat pengunjung bisa menemukannya dengan mudah. Kalau menurut saya Cinema XXI adalah peranakan dari Cinema 21. Banyak Cinema 21 yang dialih fungsikan menjadi Cinema XXI. Tidak bisa dipungkiri kalau perkembangan zaman menuntut Cinema 21 melakukan perubahan agar pecinta film tetap menjadikan Cinema 21 nomor satu di hati mereka.

on March 25, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
Nienda Seriously March 23, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

5stars for cinema XXI, tempat nonton paling enak ya di cinema XXI,selain selalu update dengan film2 baru,tempatnya nyaman,ACnya dingin,pelayanan OK punya dan yang paling menghidupkan suasana adalah soundnya,tidak diragukan lagi soundnya cinema XXI klo dibandingkan dengan yang lain paling juara dech...nonton rame,hangout bareng temen ke mall yang dituju ya cinema XXI...puas pake banget klo dah nonton di cinema XXI sampe lupa waktu :)

on March 23, 2016 via iShared Web

Cinema XXI

Cinema XXI
kharisaa putri March 19, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

suka banget kalo nonton bareng temen or kelurga pasti ke XXI
flmn2nya tu paling update
udah gtu tempatnya nyaman bannget
poko nya XXI juaranya deh buat aku :)

on March 19, 2016 via iShared Web


AROUND CINEMA XXI , SETIABUDI

Traffic Room , Watson , KFC , Optik Tunggal , Starbucks Coffee

FREQUENT SEARCHES LEADING TO THIS PAGE

Bioskop