Superoti

Post a Review

Reviews

Superoti

Superoti
Wulan puspita March 08, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

gurih, renyah rotinya, ya lumayan buat ganjel hihi, harga standar ko , kalau ke lotte aku pasti beli, iseng duduk-duduk sambil nyemilin rotinya super roti :)

on March 08, 2016 via iShared Web

Superoti

Superoti
Marlina Ayudia January 23, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

kalau ke lotte pasti aku beli ini hehe iseng sambil istirahat duduk tungguin mama yg lagi belanja, lumayan deh buat ganjel perut mah, varian nya juga banya, teksturnya juga lembut, yaa standar rasa sih untuk roti mah sebenernya, sama kaya roti-roti ditempat lain, tp gatau kenapa aku seneng aja sama rotinya superoti hehe :)

on January 23, 2016 via iShared Web

Superoti

Superoti
Tommy Ryadi January 14, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

ga sengeja jalan bareng cwe gue lewatin ini toko roti yang unyu, coba beli yang isi coklat dan rasanya enak untuk harga yang terjangkau , engga kalah ko rasa rotinya sama roti2 yg lain, teksturnya juga soft banget , pas gue bilang harga dan rasanya

on January 14, 2016 via iShared Web

Superoti

Superoti
Rina Suryani November 14, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

ini roti terjangkau bgt harganya..beli 1 gratis 1 lho..cocok tuk sarapan..dan bisa buat cemilan nih..enak rasanya..lembut rotinya..hidup Superoti..

on November 14, 2015 via iShared Web

Superoti

Superoti
Rina Suryani November 14, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

ini roti terjangkau bgt harganya..beli 1 gratis 1 lho..cocok tuk sarapan..dan bisa buat cemilan nih..enak rasanya..lembut rotinya..hidup Superoti..

on November 14, 2015 via iShared Web