Soto Madura M2S

Post a Review

Reviews

Soto Madura M2S

Soto Madura M2S
Anggraini Tina March 05, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

kemarin kesini sama anak suami , baru sekali sih nyobain , sama sih kaya kebanyakan soto lainya, cuma bedanya kuahnya kentel kerasa banget, enak dengan harga yang pas :), suami sih ketagihan katanya seger sotonya, yah boleh lah aku bilang good, tempatnya juga nyaman .

on March 05, 2016 via iShared Web

Soto Madura M2S

Soto Madura M2S
Putri Azkia March 04, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

favorit aku sama pacar aku makan disini , kuah soto madura berasa banget, beda dari yang lain , bikin nagih sotonya, tempatnya juga nyaman, harga pas deh, aku bilang sih murah untuk rasa yg enak di lidah , recommended banget nih buat kalian yang suka soto, cobain deh soto madura ini :)

on March 04, 2016 via iShared Web