Johnny Andrean Salon

Post a Review

Reviews

Johnny Andrean Salon

Johnny Andrean Salon
Miranda Prameswari April 27, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Sebelum dateng ke pernikahan omku. Aku mampir ke salon ini buat mempercantik diri. Pertama-tama aku konsultasi dulu dengan jenis rambut aku yang rusak gimana cara perawatannya sehabis itu aku minta dipotong rambut yang disesuain dengan bentuk wajah aku yang bulat.

on April 27, 2016 via iShared Web

Johnny Andrean Salon

Johnny Andrean Salon
Anggraini Tina December 28, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

salon fav saya nih, kalau potong rambut disini selalu pas banget, pelayananya ramah dan memuaskan, recomended banget buat kalian yang lagi mau potong rambut, kalian bakalan dikasih saran potongan rambut seperti apa yang pas dengan wajah kalian loh dan hasilnya di jamin memuaskan :)

on December 28, 2015 via iShared Web

Johnny Andrean Salon

Johnny Andrean Salon
Marlina Ayudia December 23, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

bintang 5 deh sama pelayanan nya salon ini, kemarin abis potong rambut disini dan ga nyesel , hasilnya bagus bikin gue tambah pede hehe,

on December 23, 2015 via iShared Web