Has Salon Mobil

Post a Review

Reviews

Has Salon Mobil

Has Salon Mobil
Alesha Sabrina March 16, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

cewe kalo soal kendaraan paling cuman bisa makenya doang yaa gak bisa ngerawatnya, yg penting bisa di pake jalan2 :D
kemarin mobil aku kotor bgt kasian abis ujan2an kmrn :( dan aku mls bgt ngebersihinnya, alhasil aku bawa aja kesini. mobil jd kinclong lagi deh ^_^

on March 16, 2016 via iShared Web

Has Salon Mobil

Has Salon Mobil
Tiara rahma March 08, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Buat kalian yang mau mobil nya tampil baru...
rekomended banget nie dateng ketempat Has salon ini...
disini juga melayani membersihkan bagian dalam mobil. Salon membuat interior menjadi wangi dan bersih layaknya mobil yang baru keluar dari showroom bahan yang digunakannyajuga berasal dari impor loh..

on March 08, 2016 via iShared Web