Ken Hermawan Reflexology

Post a Review

Reviews

Ken Hermawan Reflexology

Ken Hermawan Reflexology
M. Wahyu Albastomi March 12, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Rehat sejenak setelah seharian suntuk sama kerjaan dan macetnya ibu kota jakarta, huuuuffftt..
pasti seminggu sekali atau dua minggu sekali selalu nyempetin buat ngenakin kaki yg pegel2 di KEN HERMAWAN biar kembali segerrr lagi. hehehhe

on March 12, 2016 via iShared Web

Ken Hermawan Reflexology

Ken Hermawan Reflexology
Yosa Maleakhe March 12, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

uhhh enak nya terapi kaki kesehatan, apalagi tuh sehabis beraktifas, lelah, capek, dan keram, langsung aja deh gua ke Ken Hermawan buat terapi kaki kesehatan. yukk guys kalo kalian ingin terapi kaki kesehatan kaya gw, dateng aja ke KEN HERMAWAN.

on March 12, 2016 via iShared Web

Ken Hermawan Reflexology

Ken Hermawan Reflexology
Anisa Ramdani March 12, 2016
via iShared Web

  • 3.5 Rated 5

kaki kalo abis kerja naik motor perjalanan jauh pasti pegel nah kalo udah pegel butuh yang bisa ngilangin pegelnya pasti selalu kesini tempatnya pegelnya langsung ilang :D

on March 12, 2016 via iShared Web

Ken Hermawan Reflexology

Ken Hermawan Reflexology
Tiara rahma March 11, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

setiap abis beraktifitas pasti kaki pada cape kan kaki nya
nah aku sma momy aku suka bannget ke tmpat ini buat majaain kaki untuk refleksi pelayanannya juga ok banget .. pokonya top banget deh ^_^

on March 11, 2016 via iShared Web

Ken Hermawan Reflexology

Ken Hermawan Reflexology
nurfallah ismail March 10, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

yang badannya atau anggota tubuhnya lagi pada gak kompak rileksnya, asikk nih buat refleksi di ken hermawan, nyaman tempatnya dan teknik terapinya keren, gw sampe ketiduran pas di refleksi, therapyst nya bersahabat pula.

on March 10, 2016 via iShared Web