Sonax Indonesia

Post a Review

Reviews

Sonax Indonesia

Sonax Indonesia
M. Wahyu Albastomi April 05, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

gausah bingung2 kalo mobil kalian bener-bener lagi butuh banget perawatan, salah satu bengkel di area artha gading namanya itu SONAX. pokoknya niscaya mobil kalian langsung sembuh deh.. ;)

on April 05, 2016 via iShared Web

Sonax Indonesia

Sonax Indonesia
Deny Wirjaya March 15, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

ini ada tempat bagus untuk temen temen yg tinggal deket deket artha gading, ada bengkel mobil bagus disini nama tempatnya itu SONAX INDONESIA. Apapun masalah pada mobil kalian bisa diselesaikan di bengkel ini

on March 15, 2016 via iShared Web

Sonax Indonesia

Sonax Indonesia
Annisa Putri March 14, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

pernah servis honda civic ku disini karena kalau pagi-pagi susah di starter, tadinya udah bingung, tapi pas kubawa ke sonax ternyata kata mekaniknya kerena akinya habis. jadi cuma ganti aki sudah ngga ada masalah lg. setelah itu juga dikasih tau gimana cara rawat mobil yang baik. thankyou sonax.

on March 14, 2016 via iShared Web


RELATED TO SONAX INDONESIA, KELAPA GADING

MONOCHROME , Geraldi Auto , KIA , Astra International Isuzu , MINI Maxindo

FREQUENT SEARCHES LEADING TO THIS PAGE

Produk