Dunia Fantasi

Post a Review

Reviews

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi
Clara Siswandri May 02, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Paling suka ke Dufan kalo mampir ke kincir anginnya apalagi bareng si pacar. Dufan kalo udah malam itu indah banget apalagi pemandangan dari atas sangat indah banget. Tapi aku takut ketinggian juga soalnya udah di atas kincir angin tinggi banget. Yang pasti hepi bareng temen deh.

on May 02, 2016 via iShared Web

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi
annisa annisa April 11, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

DIMANA KITA BISA MENGHABISKAN LIBURAN SERU, MENYENANGKAN, MENANTANG, PENUH ATRAKSI SERTA MENGHIBUR DI JAKARTA?
Dunia Fantasi menjadi salah satu tempat wisata yang favorit.
Dunia Fantasi menyediakan fasilitas dan wahana permainan yang sangat beragam. Terdapat wahana yang atraktif, menegangkan, menantang dan ekstrim sehingga mampu menguji adrenalin. Setiap pengunjung yang naik pasti akan dibuat berteriak histeris dan yang pasti ketagihan. Kita bisa sepuasnya naik setiap permainan asalkan rela antri panjang. Tapi jangan khawatir, lelah dan pegal setelah antri panjang akan terganti dengan sensasi seru di setiap wahana permainannya. Beberapa wahana pun dapat dinikmati oleh anak-anak, cocok untuk keluarga. Setiap pengunjung dijamin akan merasakan petualangan yang seru dan menghibur.
Dunia Fantasi selalu seru dikunjungi ramai-ramai bersama keluarga dan teman. Dari tua, muda hingga anak-anak semua bisa menikmati wahana permainan yang menyenangkan.

on April 11, 2016 via iShared Web

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi
fano yulianto April 10, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Dunia Fantasi atau yang lebih populer dengan sebutan Dufan, pertama kali dibuka untuk umum pada 29 Agustus 1985 dan merupakan theme park pertama. Selain menjadi pusat hiburan outdoor, Dufan juga merupakan kawasan edutainment fisikia terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui wahana permainan berteknologi tinggi.

Mungkin buat kalian warga Jakarta, pergi ke Dufan adalah hal yang biasa. Lain ceritanya dengan kita-kita yang jauh dari Ibukota, bisa menginjakkan kaki ke Jakarta adalah anugerah yang luar biasa. Itu menurut aku dikala aku masih duduk di bangku SMA. Ketika SMA aku bersama teman-teman Sekolah dan guru-guru, entah kenapa bapak ibu guruku memilih Dufan sebagai tujuan tamasya kita. Ternyata begitu indahnya Dufan, banyak sekali hiburan di sana. Momen paling aku ingat ketika di Dufan adalah ketika bisa bertatap-tatapan dengan sang gebetan. Tapi Sayang aku tidak berani menaiki salah satu wahana apapun karena Capek dalam perjalanan. Hehe

on April 10, 2016 via iShared Web

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi
Athaya Nur April 10, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Dunia Fantasi atau Dufan ini merupakan tempat rekreasi anak remaja paling hitz, kalo lagi liburan tapi gak tau mau kemana, Dufan solusinya. Dufan itu destinasi favorit para remaja Jakarta, gak hanya orang Jakarta aja yang datang namun orang luar Jakarta pun rela ke Jakarta demi ke Dufan. Kalo sekali ke Dufan pasti rasanya pengen baliklagi, wahana yang ada di Dufan sangat seru semuanya dan harus dicobain satu-satu kalo ke Dufan. Wahana yang ada di Dufan itu lumayan challenging tapi aman kok karena pengamanan nya sangat ketat. Gak hanya ada wahana doang kok, di Dufan juga ada tempat makan yang bermacam-mcam sehingga kita gak perlu takut kelaperan setelah bermain. Dan fasilitasnya juga lengkap, dari toilet, musholla, dll yang buat kita nyaman di Dufan. Harga yang ditawarkan untuk masuk ke Dufan dapat dibilang relatif mahal tetapi masih terjangkau kok sama isi dompet, dan terkadang Dufan memberi promo menarik yang sesuai dengan kita sehingga kita bisa sering-sering ke Dufan.

on April 10, 2016 via iShared Web

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi
Muhammad Syarif Hidayat April 08, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Menurut saya tempat ini cocok untuk dijadikan tempat untuk liburan sekolah, karena disini kita bisa bermain sepuasnya dan sangat seru sekali!!! Saat pertama masuk dufan kita disambut dengan nyanyian dan musik yang bikin nambah heboh suasana, disana banyak sekali wahana permainan yang bisa dinaikin pokok nya disana tempat untuk seru-seruan dan menantang adrenalin bareng dengan keluarga atau teman, apalagi ketika menaiki wahana roller coaster, dll bikin menantang adrenalin!!, wahana permain ice age adalah wahana yang menyenangkan menurut saya karena ketika kita menaikin wahana ice age kita akan merasakan hawa dingin dari ice yang menambah keseruan disana, 1 kata buat ngegambarin keseruan di dufan "SERU!!!" wajib kesana karena memang sangat seru dan mengasyikan

on April 08, 2016 via iShared Web