Gelanggang Samudra

Post a Review

Reviews

Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra
Steve Elfianus March 31, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

seru kalo liburan kesini , apalagi bareng keluarga .. kalo liburan bingung yah ke gelanggang samudra ancol aja. seru loh . dijamin ga nyesel kok .

on March 31, 2016 via iShared Web

Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra
Wahyu Kurniawan March 30, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Berlibur ke Ancol, identik dengan bermain ke SeaWorld atau Dunia Fantasi (DUFAN). Tapi sekarang ini di Ancol banyak tempat jalan-jalan seru, salah satunya adalah Ocean Dream Samudra. Dulu tempat ini bernama Gelanggang Samudra Ancol dan sekarang sudah direvitalisasi menjadi Ocean Dream Samudra. Di dalam sini, kita dapat melihat dan mengenal lebih dekat dengan biota-biota laut, seperti lumba-lumba dan anjing laut. Dan selain itu, yang lebih seru kita bisa melihat beberapa atraksi canggih seperti wahana Underwater dan wahana 4D

on March 30, 2016 via iShared Web

Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra
Yosa Maleakhe March 28, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

gak ada bosen-bosen nya kesini, salah satu ikon di jakarta utara, tempat dimana menghilangkan kepenatan kerjaan. asik dan menyenangkan deh pokoknya.

on March 28, 2016 via iShared Web

Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra
Rendy mangangka March 23, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Bagi warga Jakarta, destinaty Ancol adalah salah satu tempat wisata untuk berakhir pekan bersama keluarga. Pengalaman pribadi saya ketika ke Ancol memang seru banget. Emang sih awalnya panas banget kalau siang, tetapi ketika jalan-jalan lebih dalam, ternyata lebih sejuk dan banyak wahana yang bisa saya gunakan. Apa lagi di tempat airnya, wah seru banget kita selucuran dari ketinggian, ini adalah pengalaman pertama kali bagi saya soalnya.. hehe :D

on March 23, 2016 via iShared Web

Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra
Miranda Prameswari March 10, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Pas gerhana matahari kemarin aku ke sini buat ngamati perubahan tingkah laku hewan. Aku jadi tahu kalau ternyata hal ini berakibat sekali ama hewan. Pas mau gelap, hewan siang jadi takut gitu karena gelap. Pokoknya oke deh tempat ini buat penelitian hewan.

on March 10, 2016 via iShared Web