Atlantis

Post a Review

Reviews

Atlantis

Atlantis
Athaya Nur April 10, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

kalo ke Ancol belom sempurna kalo belom ke sini, tempatnya bagus banget dengan wahana-wahana ang gak mainstream. Tempat dan suasananya dibuat sebagus dan senyaman mungkin agar kita betah berlama-lama di sini. Kolam renang nya luas pake banget, dan perosotannya challenging banget tapi aman kok buat anak-anak sampai orang dewasa. Yang jadi favorit para pengunjung itu kolam ombak, jadi setiap beberapa jam ada ombak di kolam tersebut yang menarik perhatian para pengunjung. Fasilitasnya juga lengkap dan bersih yng buat kita nyaman main di Atlantis. sarannya sih kalo main ke sini jangn lupa bawa baju ganti dan peralatan mandi sendiri, karena kendalanya barang-barang yang dijual di sini mahal mahal hehe. Harga tiket masuknya juga terjangkau kok buat kita.

on April 10, 2016 via iShared Web

Atlantis

Atlantis
Alesha Sabrina April 05, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Mumpung acara Inbox SCTV lagi shooting di ATLANTIS, kemarin lusa aku, adik, dan kakak aku main ke sini sekalian liat artis2 hehehe. selain itu, wahana airnya seru2 lho, di tambah lagi aku bikin member card'nya jadi bisa sering2 ke sini selama 1 tahun :D

on April 05, 2016 via iShared Web

Atlantis

Atlantis
ALDA AURELIA ALDA April 03, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

begitu masuk ke dalam Atlantis wahana pertama yang aku coba adalah kolam kiddy. kolam yang berada di paling depan. disana ada prosotan untuk anak-anaknya, karena aku bersama adikku yang kecil jadi aku ke kolam kiddy terlebih dahulu. O, ya, selain Kolam Kiddy, di Atlantis juga terdapat beberapa wahana lain seperti Kolam Arus, Kolam Ombak Poseidon, kolam tanding, Kolam Luncur Octopus.Namun, di antara semua kolam tadi, ada satu wahana yang membuat saya penasaran yaitu Kolam Apung. Di Kolam Apung ini kita bisa mengapung walaupun tidak bisa berenang. Prinsip kolam ini mirip seperti Laut Kaspia/Laut Mati di mana kadar garamnya sangat tinggi. Hal ini menyebabkan berat jenis air lebih besar daripada berat jenis manusia sehingga kita bisa mengapung walaupun tanpa pelampung. Ada juga kolam ombak dan fun dance, disini kita merasakan di ombang-ambingkan ombak dan ditambah iringan lagu. liburan di Atlantis sangat menyenangkan apalagi bersama keluarga tercintah pasti lebih seruuu :D

on April 03, 2016 via iShared Web

Atlantis

Atlantis
ishak April 03, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Mnurut sy kalau ke ancol itu tp blum mampir ke Waterpark Atlantis itu brasa kyk ad yg kurng .. Jika anda org yg hobi berenang sekaligus ingin bermain air sepuasnya , di Waterpark Atlantis inilah tempat dan pilihan yang paling pas .. dan dsini juga ada beragam macam permainan yang tersedia dan tentu sj dgn harga yang terjangkau.
Sya suka bngt ke Waterpark Atlantis Ancol krn dsini gk hnya dsugukan prmainan air yg memuaskan tp disini jg memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dari tempat parkir, penjual makanan, wahana, penyewaan ban, gazebo, dll, Bahkan tempat bilas nya pun cukup banyak, sehingga tdk perlu mngntri trlalu pnjang.
Dan yg mnjadi favorit sy di Waterpark Atlantis Ancol ini adlh Kolam ombak ,dan tntu sja yg paling sy nantikan di kolam ombak ini adlh ombakny yg hny diaktifkan 1 jm sekali dan Gelombang yang dihasilkan pun lmyan tinggi.
Pkokx recomended bngt deh Waterpark Atlantis ini,,..

on April 03, 2016 via iShared Web

Atlantis

Atlantis
Deny Wirjaya April 02, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Atlantis? Seruuuu banget main air disini, yg belom pernah gue pastiin kudet hahaha pokonya kalo mainan air disini deh!!!

on April 02, 2016 via iShared Web