The Beautify Medispa

Post a Review

Reviews

The Beautify Medispa

The Beautify Medispa
M. Wahyu Albastomi April 05, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

kemarin minggu gue ke sini nih nemenin cewe gue perawatan body, kata dia sih perawatan di sini puas banget, pas di body massage tuh bener-bener kerasa banget. ke badan tuh jadi entengan....

on April 05, 2016 via iShared Web

The Beautify Medispa

The Beautify Medispa
Tasya Nariskha March 16, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Beautify Medispa ini tidak jauh dari tempat tinggal saya jadi kalau libur suka kesini untuk perawatan body massage.
aku suka bngat sama tempatnya bersih, rapi dan nyaman.karyawannya juga ramah2 dan yang pasti harganya sangat terjangkau bangat......

on March 16, 2016 via iShared Web

The Beautify Medispa

The Beautify Medispa
Tasya Nariskha March 16, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Beautify Medispa ini tidak jauh dari tempat tinggal saya jadi kalau libur suka kesini untuk perawatan body massage.
aku suka bngat sama tempatnya bersih rapi dan nyaman.karyawannya juga ramah2 dan yang pasti harganya sangat terjangkau bangat......

on March 16, 2016 via iShared Web

The Beautify Medispa

The Beautify Medispa
Novia Berbela January 11, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Tempat ini deket dari kantor aku jadi kalo cape tinggal meluncur kesini deh. Paling suka perawatan body hotstone Massage, jadi fungsinya untuk membantu membersihkan racun dari tubuh melalui panas batu. Pelayanannya ramah + tempat nya juga nyaman.

on January 11, 2016 via iShared Web