Indomaret

Post a Review

Reviews

Indomaret

Indomaret
nurfallah ismail April 10, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Paling sering ke indomaret, deket sama kantor dan paling sering beli minuman segar di sana. Soal harga ya gak lebay pokoknya

on April 10, 2016 via iShared Web

Indomaret

Indomaret
Miranda Prameswari April 01, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Kalau udah gajian, aku selalu belanja di Indomaret. Barang-barang di sini komplit buat kebutuhanku sehari-hari. Di samping itu aku engga perlu jauh jauh buat berbelanja karena semua sudah tersedia di Indomaret. Yang pastinya belanja hemat ya cuma di Indomaret.

on April 01, 2016 via iShared Web

Indomaret

Indomaret
Steve Elfianus March 31, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

pelayanan nya oke nih dan lengkap juga klo mau beli kebutuhan atau cemilan .. ramah semua nih ., yah belanja aja di Indomaret . rekomen banget deh buat kalian .

on March 31, 2016 via iShared Web