Klinik Estetika

Post a Review

Reviews

Klinik Estetika

Klinik Estetika
Tasya Nariskha March 14, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Jerawat adalah salah satu permasalahan yang paling menyebalkan bagi ku kaum wanita berwarna kemarah-merahan, jadi benjol-benjol gak karuan.teman aku ngasih solusi untuk berobat ke klinik Estetika aku suntik jerawat dan ini sakitnya minta ampun.tapi setelah saya suntik jerawat sampai sekarang jerawat aku berkurang gak kayak dulu lagi.dan biayanya juga sangat terjangkau.

on March 14, 2016 via iShared Web

Klinik Estetika

Klinik Estetika
Marlina Ayudia January 11, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

kelinik estetika memberikan pelayanan yang sangat baik , perawatan kulit aku ya disini , jadi sebelum memulai kita konsultasi terlebih dahulu, kita bener2 diberikan info tipe kulit kita , diberikan saran dan masukan untuk kulit kita, pokonya aku puas banget sama pelayanan disini , hasilnya juga bagus , harga bisa dibilang lumayan tetapi hasilnya juga kan bagus untuk kulit kita so recomended banget untuk kalian yang ingin selalu tampil cantik :)

on January 11, 2016 via iShared Web

Klinik Estetika

Klinik Estetika
Tiara Priscila November 17, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

untuk kalian yg pngen coba product dan layanan klinik Estetika, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke Dokter, nanti dokter mendiagnosis dan ngasih tau terapi yang paling tepat. Biaya konsultasi free facial, lumayan kan hehehe

on November 17, 2015 via iShared Web

Klinik Estetika

Klinik Estetika
Yuni Awangsih November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ingin punya kulit mulus dan putih.... boleh' bisa coba di sini di klinik Estika, menurut tmnku yang udah pernah kesana bagus dan ad perubahan... coba aja deh.

on November 14, 2015 via iShared Web