Wijaya Musik

Post a Review

Reviews

Wijaya Musik

Wijaya Musik
Miranda Prameswari May 21, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Adikku lagi ulang tahun, dia minta dibeliin gitar makanya aku mampir di Wijaya Musik buat liat liat koleksi musik di sini. Pas di liat-liat ternyata di sini koleksi musiknya sangat lengkap bahkan harganya sesuai dengan kantongku. Setelah liat toko sebelah ternyata harganya sangat cocok. Jadi ya udah deh aku beli di sini.

on May 21, 2016 via iShared Web

Wijaya Musik

Wijaya Musik
gatra kencana May 14, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

haii buat kalia yang hoby dengan bermusik . dan kalian butuh rekomen tempat alat alat musik yang bagus"
nih gue kasih tau tempatnya di wijaya musik di jakarta utara . peralatan music yang di jual komplit . dan terjamin kualitas nya .

on May 14, 2016 via iShared Web

Wijaya Musik

Wijaya Musik
fano yulianto April 11, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Mau beli alat musik, tapi bingung mau beli dimana? Di Wijaya Musik aja. Wijaya Musik merupakan importir terbesar dan distributor alat musik, yang berurusan dalam merek terkenal dari seluruh dunia. Jangan khawatir lokasi tokonya ada di indonesia kok. Tepatnya di Jakarta Utara › Jl.Boulevard Barat Ruko Inkopal Blok A No.12B , Ruko Inkopal, Kelapa Gading. Pilih alat musik kesukaanmu mulai gitar, bass, drum, dsbnya di Wijaya Musik. Lebih keren lagi, kalau kamu bisa beli gitar, bass, drum, sekaligus sound systemnya. Otomatis kamu bisa bikin Studio Musik. Musik yang asyik, jadi hobi menyenangkan, apalagi dapat penghasilan. Jangan Lupa Wijaya Musik yang sudah pengalaman dalam dunia alat musik. Pasti Puas!

on April 11, 2016 via iShared Web