Kidspace

Post a Review

Reviews

Kidspace

Kidspace
Nienda Seriously March 31, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

wahana ini paling enak buat anak,keponakan,terutama balita yang sedang mengembangkan sistem motorik otaknya. Disini banyak tema permainan,seperti permainan pasir,disini anak2 dibebaskan bermain pasir sepuasnya,bebas berkreasi dan mengenal pengetahuan tentang pasir,,itu salah satunya sih,,,yang lain masih banyak lagi,,,kalian mesti coba dateng KIDSPACE dech,ajak keponaan,anak,adik kalian,pasti seru!!!

on March 31, 2016 via iShared Web

Kidspace

Kidspace
Wahyu Kurniawan March 30, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

pertama sampai kidspace registrasi dulu. Mengisi form yang antara lain diminta data orang tua, anak dan membayar tiket masuk yaitu sebesar Rp 75.000,- (weekdays) dan Rp 100.000,- (weekend). Setelah melakukan pembayaran, kami pun diberi stiker nama dengan nama Kenza tertera disitu. Stiker nama itu diminta untuk ditempel di baju si anak selama bermain di KidSpace. Sejauh mata memandang, tampang ruang besar dan nyaman dilengkapi dengan berbagai macam permainan edukatif, guna melatih motorik kasar dan halus untuk anak-anak. Tempat pertama yang Kenza tuju adalah kolam bola. Tidak lama ia disitu, langsung beralih ke Sandium atau arena bermain pasir. Nah, sepertinya disini lah Kenza menemukan keasyikannya bermain pasir. Dengan telaten ia memindahkan pasir dari bak nya ke truk mainan menggunakan sekop yang disediakan disana. Mukanya serius banget, dan kayanya betah. Karena saya mau dia mengeksplor arena permainan yang lain, saya mencoba untuk mengalihkan perhatiannya dari arena Sandium ini.

on March 30, 2016 via iShared Web

Kidspace

Kidspace
Yosa Maleakhe March 28, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

susah cari tempat bermain buat adik sepupu gua, akhir nya dapet tempat nya juga, ini dia KidSpace tempat buat bermain anak-anak yg bagus banget tempat nya, fun juga, adik-adik sepupu gua pengen kesini lagi haha tapi gua nya capek males nganter deh wkwk

on March 28, 2016 via iShared Web

Kidspace

Kidspace
nurfallah ismail March 26, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

pernah gw ngikut kakak gw buat ajak main anak2 nya ke Kidspace, tempatnya seru, ya ponakan - ponakan yang pastinya seneng banget mereka main ke sana, udah gitu letaknya gak begitu jauh berada di Gedung Aquarius, di daerah Pondok Indah

on March 26, 2016 via iShared Web

Kidspace

Kidspace
Hana Mareta March 23, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

saya dan suami kalo libur seneng banget bawa ken jalan-jalan, sebenernya sih saya yang ngomporin suami buat jalan-jalan haha tapi suami oke aja kalo buat bikin seneng anak&istri. nah tujuan kami waktu itu cuma mau ke PIM, setelah pulang ternyata kita lewatin KIDSPACE ini. langsung lah saya minta berenti disini buat ajak main anak saya. Menurut saya sih cukup seru main disini, walaupun tempatnya ga terlalu luas dan jenis mainannya ga terlalu banyak, tapi cukup edukatif. Misalnya, di aquadium anak2 belajar tentang bendungan, aliran air dari tempat yang lebih tinggi ke yang lebih rendah, atau benda ringan bisa terapung di air. Dengan imagination blocks yang berukuran besar tapi ringan, anak-anak diajak untuk lebih imajinatif, membuat suatu bangunan sesuai dengan yang ada dalam imajinasi mereka. Tempatnya baby and kids friendly cuman yah itu tadi agak kurang luas area bermainnya

on March 23, 2016 via iShared Web