HOB

Post a Review

Reviews

HOB

HOB
nurfallah ismail May 01, 2016
via iShared Android

  • 4 Rated 5

pulang gawe trus ngumpul - ngumpul bareng temen - temen satu kerjaan di HOB tuh asikkk, design interiornya yang bikin gw betah terutama sambil nge beerrr. mantap banget pokoknya.

on May 01, 2016 via iShared Android

HOB

HOB
aditya putra April 28, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Tempatnya asik ,dekorasi tempatnya juga bagus banget bikin kita betah apa lagi buat nongkrong sama temen temen sehabis gym ,sambil di temenin pepperoni pizzanya aduh mantap deh ,,

on April 28, 2016 via iShared Web

HOB

HOB
Tasya Nariskha April 26, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

kemarin nongkrong sambil nunggu hujan redah di HOB sama teman - teman ngantror.kita mesan pizzah sambil makan bareng.rasnya gak kalah sama pizzah Hut.

on April 26, 2016 via iShared Web

HOB

HOB
Clara Siswandri April 26, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Aku kira makanan di sini cuma bir aja ternyata di sini aku bisa makan siang apalagi aku suka banget ama pizza. Pizza di sini enak-enak sesuai lidahku. Walaupun baru tapi restoran ini dibilang bagus untuk tempat nongkrong dan cocok untuk anak jadi engga boleh dilewatkan.

on April 26, 2016 via iShared Web

HOB

HOB
Tiara rahma April 15, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

klo mau nyari tempat nongkrong yg asyik ke sini aja deh cafe nya keren banget disini juga tersedia makanan dan mini Bar nya
klo kalian suka Beer di sni tu rekomended banget apa lagi bartendernya keren banget .. tempatnya juga nyaman bnaget pokonya HOB Luar biasa ^_^

on April 15, 2016 via iShared Web