Optik Melawai

Post a Review

Reviews

Optik Melawai

Optik Melawai
Yosa Maleakhe March 29, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

ini dia tempat gua beli kaca mata, frame nya bagus-bagus banget, harga nya terjangkau deh.. akurasi lensa nya baik banget
yukk buat kalian yg lagi mau cari kaca mata dateng aja ke Optim Melawai, terjamin memuaskan banget.

on March 29, 2016 via iShared Web

Optik Melawai

Optik Melawai
Christa Abigail November 16, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Optik langganan hehe, kacamatanya keren2 dan unik modelnya, cocok banget buat anak muda jaman sekarang nih:)

on November 16, 2015 via iShared Web

Optik Melawai

Optik Melawai
Nita Bunga November 13, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

langganan tempat gue beli soflens karna suka ada discont dan promonya jadi suka beli dan juga bagus banget soflennya bisa pilih warna sama motifnya. disini enaknya bisa pilih normal atau minesnya hehehe

on November 13, 2015 via iShared Web