iBox Apple Store

Post a Review

Reviews

iBox Apple Store

iBox Apple Store
kharisaa putri March 30, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

mau nyari apapun tentang iphone di sni tempat nya paling lengkap
kwalitasnya bagus banget bergaransi pula ..IBox ok banget deh :)

on March 30, 2016 via iShared Web

iBox Apple Store

iBox Apple Store
Alesha Sabrina March 18, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

waktu itu gue beli iphone di IBox, gue udh pake hampir 7 bulanan lah, tapi kwalitasnya masih kaya baru pertama kali beli.. sangking bagus kwalitasnya kali yaa hehehe.. kalo mau beli iphone mending di sini deh garansinya juga jelassss :)

on March 18, 2016 via iShared Web

iBox Apple Store

iBox Apple Store
gatra kencana March 18, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

gue beli iphone di ibox apple barang nya bagus . dan memuaskan sekali beli iphone di ibox apple
Buat kalian yang mau beli iphone kalian coba deh beli di ibox apple store

on March 18, 2016 via iShared Web

iBox Apple Store

iBox Apple Store
Tiara Priscila November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

beli iphone jgn di outlet lain slain ibox, ga nyesel sih sama pelayanannya ... kalau bisa promo nya diupdate

on November 14, 2015 via iShared Web

iBox Apple Store

iBox Apple Store
Muhammad Deny November 13, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

gw pernah beli hp iphone disini, memuaskan banget ... harga nya juga yaaaaaaa lumayan nelen ludah nama nya juga iphone ... wkwkwkwk ..............

on November 13, 2015 via iShared Web