Gramedia

Post a Review

Reviews

Gramedia

Gramedia
Chatrine Viamay November 14, 2015
via iShared Web

  • 3.5 Rated 5

yeahh dapet juga kannn niii buku di gramedia.. emang gramedia tuh serba ada lahhh pokonyeee!! cocok nih kalo kalian lagi perlu" buku yang kalian cari buat d baca.. dateng aja nihh ke gramedia di jamin adaa.. jangankan buku novel. alat tulis, majalah bahkan komik dan buku sejarah serta buku pelajaran juga ada di sini.. yoyoyooo jangan malas buat baca buku ya guys ^^

on November 14, 2015 via iShared Web

Gramedia

Gramedia
Marlina Ayudia November 14, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

kalau mau beli perlengkapan sekolah pasti larinya ke sini hehe :D abis lengkap sih apa aja yg gue butuh pasti ada :)

on November 14, 2015 via iShared Web