Solaria

Post a Review

Reviews

Solaria

Solaria
Wulan puspita February 02, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

ini jadi tempat favorit aku sama keluarga kalau makan di mall gading , menunya lengkap , sapo tahu jadi favorit aku kalau makan disini, saos menteganya mamah aku suka enak katanya beda, tempatnya juga nyaman bersih , pelayananya ok banget, tempatnya kesanya mewah disini, sukses untuk solaria .

on February 02, 2016 via iShared Web

Solaria

Solaria
Nita Bunga January 07, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

sapo tahu nya solaria jadi favorit gue nih , stiap bulan pasti ngumpul bareng keluarga makan disini , suka sama pelayananya solaria yg ramah ramah , dan tempatnya yg nyaman banget buat makan bareng keluarga :)

on January 07, 2016 via iShared Web

Solaria

Solaria
Asmiia Zahra December 30, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

kalau abis gajian sering banget ngumpul bareng keluarga untuk makan disini, menunya enak enak banget, tempatnya bersih dan nyaman , pelayanya juga ramah ramah , sukses deh untuk solaria

on December 30, 2015 via iShared Web

Solaria

Solaria
Agung Aditya December 10, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

enaknya mkn di solaria..menunya lgkp..cocok buat anak2 dan orang tua..rasannyaaa sedaaapp..anakku suka sekali sm nasi gorengnyaa..minumannya jg enak2..

on December 10, 2015 via iShared Web

Solaria

Solaria
Handayani Lestari November 16, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Tempat makan favorit keluarga aku nih hehe, makanannya emang enak2 bangett apalagi ayam saos menteganya hehe dimulut berasa bangett:)

on November 16, 2015 via iShared Web