Ayun Jaya Motor

Post a Review

Reviews

Ayun Jaya Motor

Ayun Jaya Motor
Chatrine Viamay March 11, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

nemenin bokap service mobil disini enak banget tempatnya ga gitu jauh dr rumah.. dalam pelayanannya juga baik ramah dan cara kerjanya yang efektif dalam keamanan dan kebersihan lingkungan kerjanya dan cepat untuk mengatasi sbuah problem nya.. pokonyaa Ayun Jaya Motor emang Jaya bener deh..!!

on March 11, 2016 via iShared Web

Ayun Jaya Motor

Ayun Jaya Motor
Indah Ramadhani March 10, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

waktu itu bawa motor kan abis jln2 gitu deh, main2, nah kebetulan bgt pas lewatin danau sunter itu motor mogok pas ujan2 lg, mana aku gak ngerti bgt soal motor2an lagi.. alhasil ngedorong dah tuh sampe nemu bengkel, nah gajauh dari tempat kejadian akhirnya ketemu juga AYUN JAYA MOTOR ^-^.. yaampun ibaratnya itu bengkel kaya dewa penyelamat aku lah yaa, pelayanan ramah, tempat nunggunya juga asik, motor abis service di situ tuh buat mogoknya lg lamaa bgt, sangking bagusya hasil service'annya. aku sukaaak!

on March 10, 2016 via iShared Web

Ayun Jaya Motor

Ayun Jaya Motor
Luki Lukman March 01, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Service mobil disini bagus, cepat dan pelayanannya ramah. biasanya saya service mobil mogok karena mogok memerlukan hampir 2 hari utk memulihkannya lagi. tp disini prosesnya cepat, saya tidak perlu menunggu lama lagi untuk beraktifitas kembali. terima kasih.

on March 01, 2016 via iShared Web


AROUND AYUN JAYA MOTOR, SUNTER

Sinotif , Pappa Jack , Sinotif , Wax Inc , KIA

FREQUENT SEARCHES LEADING TO THIS PAGE

Ruko Sunter , Dealer Mobil