Yellow Car

Post a Review

Reviews

Yellow Car

Yellow Car
Deny Wirjaya March 20, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Siapa yg gatau YELLOW CAR SPA? Berati kudet tuh ya hahaha gue rekomendasiin nih ya buat yg mau manjain mobil, kalian langsung aja datengin. Dijamin puas

on March 20, 2016 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
Yosa Maleakhe March 19, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

ini dia steam mobil yg pelayanan nya bagus banget, ramah pula. cara kerjanya juga teliti banget, bersih deh pokoknya buat kalian yg mau steam mobil kalian. dijamin kalian terpuaskan dengan pelayanan nya. yuk dateng ke YELLOW CAR WASH.

on March 19, 2016 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
Miranda Prameswari March 16, 2016
via iShared Web

  • 3.5 Rated 5

Udah lama engga nyuci mobil makanya aku ke tempat ini. Di sini aku mandiin mobil tercinta karena udah kotor banget. Di sini pelayanannya cepat sekali apalagi pelayanannya profesional.

on March 16, 2016 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
Catherine Prasetyo March 11, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

nemenin om nyuci mobil di sini ga bete yee.. karna banyak jajanannya juga.. tempatnya luas pelyanannya cepet.. dan hasilnya pun jg gak mengecewakan, jadi jangan cm kamu aja yg slalu d rawat penampilannya tapi skali-kali rawat jg kendaraaan mu .. biar smakin tampil oke!!

on March 11, 2016 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
nurfallah ismail March 03, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

oke nih sebagai tempat cuci mobil spesialis, pengerjaannya detail, bersih deh mobilnya klo cuci mobil di sini, bisa salon mobil juga di sini, harganya terjangkau

on March 03, 2016 via iShared Web