Yellow Car

Post a Review

Reviews

Yellow Car

Yellow Car
Saputra Andi March 02, 2016
via iShared Web

  • 3.5 Rated 5

Cuci mobil ngga pake turun dari mobil hasilnya bersih trus juga ngga sampe nunggu berjam jam cepet banget soalnya yang megang bukan cuma satu dua orang tapi lebih dari itu jadi puas :D

on March 02, 2016 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
Nesya Rachel November 16, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Tempat suami aku kalo cuci mobil, dia paling seneng cuci mobil disini, bersihh banget katanya:)

on November 16, 2015 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
Dodi Anggara November 15, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

cuci mobil dulu di yellow,untuk hasilnya ga usah diragukan selain bersih,cepat n playanannya jg memuaskan.

on November 15, 2015 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
Achmad Surya November 15, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

langganan gw ni tempat, servisnya ok , buka sampe jam 12 malem loh .

on November 15, 2015 via iShared Web

Yellow Car

Yellow Car
Tommy Ryadi November 14, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Bersih banget guys mobil gw di cuci di sini , servis nya oke banget, kinclong mobil gw di cuci di sini haa , harganya juga pas buat kita ko , oke banget deh :)

on November 14, 2015 via iShared Web