Happy Puppy

Post a Review

Reviews

Happy Puppy

Happy Puppy
Selvi Eviani March 16, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Diajakin sama keluarga buat mampir ke sini waktu melancong ke jakarta. Tempatnya nyaman banget dan juga bersih. Pelayanannya sangat memuaskan. Pas banget waktu itu lagi ada promo. Makin puas deh nyanyinya karena ada promo yang menarik banget. Lagu-lagunya yang tersedia pun up-to-date dan lengkap. Jadi, mau nyanyi lagu lama ataupun lagu baru, semuanya bisa terpenuhi. Kalo soal harga, tentunya pas banget di kantong dan ga bikin kantong bolong.

on March 16, 2016 via iShared Web

Happy Puppy

Happy Puppy
Agung Aditya November 15, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

mantap deh karaoke disini..tempatnya nyaman ruangannya bersih..pelayanannya bagus..harga jg terjangkau..suka bgt karaoke disini..

on November 15, 2015 via iShared Web

Happy Puppy

Happy Puppy
Andreani Maya November 14, 2015
via iShared Web

  • 3.5 Rated 5

Sering bgt ada promo dan gratis loh disini! Aku suka banget karaokean disini, karena tempatnya juga nyaman sih yaa dan dingin bgt jd gamau pulang kalo udah karaokean disini😂

on November 14, 2015 via iShared Web

Happy Puppy

Happy Puppy
Anjani Vero November 13, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Bawaanya kalo udah di dalem bikin pen joget euyyy... tempat nya juga enakkk + nyaman bangett!! cara melayaninya juga ramah" .. like itttt

on November 13, 2015 via iShared Web

Happy Puppy

Happy Puppy
Laura Vera November 13, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Karaoke disini enak loh, dan suka banyak promonya, kemaren aku gratis 2 jam karaokean disini. Tetep karaokean disini yaa:D

on November 13, 2015 via iShared Web