GraPARI Telkomsel

Post a Review

Reviews

GraPARI Telkomsel

GraPARI Telkomsel
M. Wahyu Albastomi April 02, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

kebetulan kartu gua telkomsel dan gue sebel banget tuh kalo jaringan di hape gue mulai lemot dan gak bersahabat. tapi setelah kesini jaringan jadi stabil, apalagi pas nonton youtube. lancaaaarrr tanpa hambatan. i like it :)

on April 02, 2016 via iShared Web

GraPARI Telkomsel

GraPARI Telkomsel
nurfallah ismail April 02, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

waktu itu pernah kartu telkomsel gw bermasalah, gw ke grapari telkomsel aja yang di la piazza, kebetulan deket banget sama kantor, service ngebut banget, gak pake lemod, kartu telkomsel gw jadi normal dan bs beroperasi lagi deh.

on April 02, 2016 via iShared Web

GraPARI Telkomsel

GraPARI Telkomsel
Ayu Widya November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Waktu itu kesini buat bikin kartu SD, ada baymax digrapari telkomsel.. selfie dulu kelesss.. di Grapari ini pelayanannya sangat bagus dan cepat ga pakai antri... Apalagi lokasinya sangat strategis di Mall La Piazza dan deket tempat kerja gw nih

on November 14, 2015 via iShared Web


RELATED TO GRAPARI TELKOMSEL, KELAPA GADING

Shell , WOW Laundry , Wash & Clean , Tiki , 3 Store

FREQUENT SEARCHES LEADING TO THIS PAGE

customer care