Yongki Komaladi

Post a Review

Reviews

Yongki Komaladi

Yongki Komaladi
Tiara rahma April 12, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

aku tuh paling sama model sepatu, sendal di yongki tu klo udah di pake tu nyaman banget apa lgi ...diesign nya juga bagus2
pokonya aku suka banget deh sama sepatu sendal yongki

on April 12, 2016 via iShared Web

Yongki Komaladi

Yongki Komaladi
Alesha Sabrina April 07, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

dari dulu suka banget sama produk-produk dari Yongki Komaladi kwalitas sendalnya tuh bener-bener enak banget dan pas di pake di kaki aku. pokoknya puas banget deh sama kwalitasnya ^_^

on April 07, 2016 via iShared Web

Yongki Komaladi

Yongki Komaladi
Steve Elfianus March 31, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

beli sepatu sepatu buat kerja dan buat style style keren sih biasanya gua beli di Yongki Komaladi . bahan nya bagus dan keren keren . rekomen buat kalian

on March 31, 2016 via iShared Web

Yongki Komaladi

Yongki Komaladi
Tasya Nariskha March 29, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

gue paling senang beli sepatu di yongki komaladi. banyak pilihan dan model kualitasnya bagus awet lagi....
jadi gue g nyesal beli di sini.ya minimal 1 kali sebulan gue pasti sempatin mampir ke sini....

on March 29, 2016 via iShared Web

Yongki Komaladi

Yongki Komaladi
Wulan puspita March 03, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

abis dari sini semalem , dapet sepatunyaaa , memang aku tuh paling nyaman kalau pakai sepatu produknya yongki, harga sesuai dgn kualitas kok, nyaman engga bikin pegel, engga cepet rusak, awet produknya yongki, aku suka , recommended banget :)

on March 03, 2016 via iShared Web


AROUND YONGKI KOMALADI, JENDRAL SUDIRMAN

Lutuye Salon , Giordano , Pizza Hut , Dunkin Donuts , The Bra House

FREQUENT SEARCHES LEADING TO THIS PAGE

Plaza Semanggi , Toko Sepatu