Famous Amos Dg Chocolate Gallery

Post a Review

Reviews

Famous Amos Dg Chocolate Gallery

Famous Amos Dg Chocolate Gallery
M. Wahyu Albastomi April 30, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

Pas kemarin kita anniversary. gue bingung mau kasih apaan ke doi.
Sahabat gue bilang : "coba aja lu beliin dia coklat di Famous Amos, disana banyak bgt varian rasa coklat"..
akhirnya gue beli coklat disana dan gue kasih'in deh ke do'i, dan dia suka banget katanya sama coklat yg gue kasih. Rasanya enak, dan gak bikin gendut, karena rendah gula..
Buruan deh yg belum pernah kesanah dtg dan cobain varian rasa coklat. pasti gak nyesel ;)

on April 30, 2016 via iShared Web

Famous Amos Dg Chocolate Gallery

Famous Amos Dg Chocolate Gallery
Liana Julie November 15, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ingat Chocolate pasti gw ingat ama Famoes Amos karena gw suka banget ama chocolate nya dan kualiatas coklat di Famoes Amos udah psti terjamin dan enak, beli 1 ga akan cukup de...

on November 15, 2015 via iShared Web

Famous Amos Dg Chocolate Gallery

Famous Amos Dg Chocolate Gallery
Nada Astuti November 14, 2015
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

tks sayaaang sdh beliin ak coklat di famous amos.......ak tambah sayang sm km.......

on November 14, 2015 via iShared Web

Famous Amos Dg Chocolate Gallery

Famous Amos Dg Chocolate Gallery
Brintan Ceaser November 14, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Cari cemilan, jajanan apa aja disini ada kok. Harganya juga lebih relatif murah dibandingkan di supermarket2 gituu hehe

on November 14, 2015 via iShared Web


AROUND FAMOUS AMOS DG CHOCOLATE GALLERY, SENAYAN

Bank BCA , Solaria , Inul Vizta   , Lollipops Playland & Cafe , JKT 48 Theater

FREQUENT SEARCHES LEADING TO THIS PAGE

Senayan City , Toko Coklat