Haagen-Dazs

Post a Review

Reviews

Haagen-Dazs

Haagen-Dazs
M. Wahyu Albastomi April 03, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Pas kesini sih karna gue di ajak sama cewe gue, dari awal gue emg kurang begitu suka sama yg namanya ice cream, tp setelah kesini tuh beda bgt rasa ice creamnya di mulut gue, cocok aja gitu sama lidah dan tenggorokan. Manisnya pas, harganya terjangkau, pelayanannya juga assiiikk..

on April 03, 2016 via iShared Web

Haagen-Dazs

Haagen-Dazs
Nesya Rachel November 16, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Suka banget banget sm ice cream disini, kalo beli disini, aku gak cukup cuma 1 ice cream harus 3 sampai 4 ice cream baru puas:D

on November 16, 2015 via iShared Web

Haagen-Dazs

Haagen-Dazs
Leo Gozzali November 13, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ingat ice cream pasti gw ingat Haagen Dazs karena selain rasanya enak, harganya terjangkau. Pokoknya ga bakalan nyesel beli ice cream disini. Gw belom pernah nemuin ice cream yang lebih enak dari Haagen Dazs deh ehhehehe...

on November 13, 2015 via iShared Web