Inul Vizta  

Post a Review

Reviews

Inul Vizta  

Inul Vizta  
Athaya Nur April 10, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Inul Vizta tempatnya keren banget dan pas banget buat kumpul keluarga untuk karaoke an bareng. Pengamanan dan pelayanan nya sangat bagus, jadi gak usah khawatir lagi buat karaoke bareng keluarga di Inul Vizta. Fasilitasnya lengkap banget dan nyaman tentunya juga bersih yang buat kita betah berlama-lama di sini serasa di rumah sendiri hehe, petugas nya ramah banget dan melayani dengan baik. Tempat ini recommended banget buat kamu yang lagi galau buat penghilang unek-unek nih. Harga yang ditawarkan juga terjangkau kok sama isi dompet dan terkadang ada promo yang menarik yang but kita pengen karaoke an terus di Inul Vizta.

on April 10, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
fano yulianto April 09, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ada banyak cabang Inul Vizta di Indonesia, salah satunya Inul Vizta yang berada di Mall Fx Sudirman, Senayan, Jakarta. Saya meyakini sefals-falsnya suara orang, paling tidak setiap orang ingin bernyanyi. Walaupun sekedar hanya untuk menghibur diri. Nah, maka dari itu saya punya tips khusus untuk anda yang akan berkaraoke di Inul Vizta. Pertama-tama siapkan uang, tidak mungkin kan kita berangkat ke tempat karaoke tanpa uang. Kedua, jangan sampai sendirian. Sendiri itu sepi, bawa teman suasana akan lebih ramai. Atau mungkin bersama keluarga, tentu kebersamaan di tempat karaoke akan jauh lebih seru. Misal bawa Bapak, Ibu, Kakak, atau Adik biarkan mereka berpura-pura menjadi juri setelah kamu bernyanyi, rasanya pasti beda. Kalau pengin yang lebih seru lagi, kamu berdua bersama kekasihmu. Ciptakan suasana romantis dengan lagu-lagu melo, ini lebih istimewa lho. Ga percaya, cobain aja karaoke Inul Vizta.

on April 09, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
Andityo Trilaksono April 03, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Ini adalah tempat tujuan utama bareng teman teman kalau lagi santai setelah lelah belajar. Inul Vizta merupaka tempat karaoke yang bagus , nyaman dan bersih bikin betah aja buat kumpul kumpul bareng teman. Pilihan lagunya juga banyak banget sampe bingung pilih lagu yang mana dan juga suara speakernyajuga nyaring enak di dengar. Untuk masalah harga Inul Vizta harganya juga sangat tejangkau. Pelayanannya juga ramah banget sama pengunjung. Jadi kesimpulanya coco buat akhir pekan menghabiskan waktu bareng teman atau keluarga.

on April 03, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
ishak April 01, 2016
via iShared Web

  • 4.5 Rated 5

ini nih tempat karaoke favorit aku bareng bareng teman2 , kalau udah ngumpul bareng dan pengen karaokean pasti larinya ke Inul Vizta .. karna Di Inul Vizta ini tempat karaokenya nyaman dan asik banget buat karaoke apalagi budget sesuai dengan kantong mahasiswa seperti saya. Paling suka ruangan sama stok lagunya yang komplit banget dan sesuai dengan selera kita. Inul Vizta ini punya ruang tunggu yang luas dan nyaman banget, pengunjung bener-bener di manjakan .
suasana nya juga nyaman dan bersih ,apalagi fasilitasnya jg canggih dgn menu makanan dan minuman yang menggugah selera, pelayanan para karyawan Inul Vizta juga ramah bngt, membuat sy serasa di rumah sendiri heheh =D...
,, thanks Inul Vizta, keren bgt t4 karaokenya :)...

on April 01, 2016 via iShared Web

Inul Vizta  

Inul Vizta  
Miranda Prameswari April 01, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Aku suka banget ama Inul Darastita kalo nyanyi super power banget. Makanya aku suka Inul Vizta Karaoke. Kalau di sini engga bakal mengecewakan dengan pelayanannya karena aku menemukan tempat karaokean yang asik tanpa perlu malu bernyanyi dengan lagu yang kusuka.

on April 01, 2016 via iShared Web