Pick N Choose

Post a Review

Reviews

Pick N Choose

Pick N Choose
Alesha Sabrina April 02, 2016
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Lagi itu aku sama kakak ku lg jalan2 sambil cari2 model2 hijab gitu di mall fx sudirman ( maklum kakak ku waktu itu baru mulai berhijab heheh ).. Tapi aku dan kakak ku suka dan takjub bgt sama model-model busana muslim yg ada di Pick N Choose, karna bahan dasar dari busana2 muslim di sanah tuh adem-adem bgt. Pokoknya recommend bgt deh :)

on April 02, 2016 via iShared Web

Pick N Choose

Pick N Choose
kharisaa putri March 28, 2016
via iShared Web

  • 5 Rated 5

berhubung aku hijabers suka banget beli apapun tu selalu ksni kyaa jilbab nya juga bagus2 model2nya kekinian banget..
apa lagi bajunya suka banget sma model gamis2nya ^_^

on March 28, 2016 via iShared Web

Pick N Choose

Pick N Choose
Dewi Santika November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

ini salah satu butik cocok buat para hijabers kalo mau cari pakaian, kerudung/bergo disini.. gak jadul juga sih !

on November 14, 2015 via iShared Web