JCO Donuts & Coffe

Post a Review

Reviews

JCO Donuts & Coffe

JCO Donuts & Coffe
Nita Bunga November 15, 2015
via iShared Web

  • 3.5 Rated 5

kalo udah ditemenin ice chocolate sama novelnya sendirian juga ngga masalah cocok buat nemenin jenuh kalo lagi pengen sendiri huuhhh :)

on November 15, 2015 via iShared Web

JCO Donuts & Coffe

JCO Donuts & Coffe
Bagus Sugito November 14, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

Buah semangka buah manggis .. Nggak nyangka gue kembali manis saat makan ni donut #eaaa j.co ttp di hati lahh wkakk

on November 14, 2015 via iShared Web

JCO Donuts & Coffe

JCO Donuts & Coffe
Youn Astuti November 14, 2015
via iShared Web

  • 5 Rated 5

Kalo ak ultah mau traktir tmn2 beli JCO Donuts aja selain harganya masih terjangkau dan jg bs bermacam-macam rasanya...

on November 14, 2015 via iShared Web

JCO Donuts & Coffe

JCO Donuts & Coffe
Marlina Ayudia November 14, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

hooby banget gue nongkrong d sini, donutnya lembut banget, tempatnya juga enak ko, mantap deh hehehe

on November 14, 2015 via iShared Web

JCO Donuts & Coffe

JCO Donuts & Coffe
Putri Azkia November 13, 2015
via iShared Web

  • 4 Rated 5

jco cofee bikin nagih banget , maaaau hihiuu

on November 13, 2015 via iShared Web